Rabu, 24 Agustus 2011

ajari aku tuk melupakanmu :')

Ku hampir bisa melupakanmu .
Ku hampir bisa  mengabaikan sosok mu .
karena ku tau ,
kau telah bukan lelakiku seperti bagaimana
dua tahun kita merajut hubungan itu.
mungkin memeng aku MEMBENCIMU.
karena engkau telah berhasil
MELUKAI HATIKU
MELUKAI KEPERCAYAANKU
dan
MELUKAI PERSAANKU.

Pantaskah semua yang ku lakukan ini.
aku membencimu..!!
benar benar membecimu.
rasanya semua mustahil aku lakukan !
tapi ini NYATANYA !

ketika kau telah bersamanya ?
sungguh sakit rasanya.
begitu cepat kau memiliki penggantiku .
beegitu cepat kau bisa mempercayai wanita lain :')

ajari aku untuk bisa kembali dan merajut cinta dengan lelaki lain..

A J A R I A K U !!

BELUM PUAS KAU MENYAKITI AKU?
BELUM PUAS KAU BAHAGIA DIATAS KEGALAUANKU INI?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar