Senin, 22 Agustus 2011

bicara ( tentang apa aja deh )

Gue pingin nyritain tentang ponram aja :)

 
Oke sekolah gue ngadain acara pondok ramadhan di dusun precet hari jum'at – minggu . Awalnya ya , gue ogah an ingikut kayak gitu . Habisnya gak bole bawa hape , gak bole bawa laptop , ampek camera aja kagak bole ?
Ohhh bener” nyiksa tuh ;'( padahal mana bisa aku hidup tanpa hape ? Hmm oke lah gimana lagi coba? Terpaksa gue ikut deh dengan hati yang GAK RELA !!

mulai deh geu packing" baju , awalnya gue mau bawa koper -.- ahh gak deh lebay aamat bawa koper, dan telah gue putusin cuman bawa tas biasa ditambah tas sekolah gue .
ASTAGA

tetep aja ni tas bawaannya banyak banget -.-
  udahlah cuek aja , lagian juga gue bawa banyak makana, so enteng lahh :D
haha ..
KAMIS MALAM :)

Heehe :D gue kalo keinget kamis malam menjelang detik detik perpisahan gue dengan hape , laptop gue jadi pingin ketawa ni :D haha
gini ni critanya :p
berhubung belakangan ini gue males banget yang namanya smsan , sampek gue dibilang cewek jutek yang jarang bales SMS ?
Ahh dasar !!
tapi emang sih gue males banget rasanya smsan ( maaf buat cadburryku ):') ..
ntah kesambet setan apa? Seorang gue males smsan 
haha :D

capcus deh gue mulai satu persatu smsin anak yang smsnya jarang gue bales :')
terutama ELO ( rezha premadiaz )
jujur gue canggung mau sms apa coba ? -.-
gue ngrasa bersalah T_T

yaudah akhirnya sms dia gitu lah ._.

deg deg serr dia maarah apa kagak yah ?
secara dia tiba biba aku cuekin gara gara aku galau gak mau smsan ?
eh tiba tiba di bales .. H O R E 
haha :D

trus tus ya gitu dah :p
intinya dia masih baik sama aku , 
tapi gue sadar BETAAPA KECEWANYA DIA MA GUE -.-
mavin gue banget ya rezh :)

nah setelah gue sepanjang malam smsaan sama sapa aja lah , tiba tiba jam 9 gue udah ngantuk :o
YAA TIDUR AJALAH -.-
skalian ngisi tenaaga buat acara ponram 3 hari itu :p

pukul 23.00
GUE KEBANGUN DARI TIDUR GUE :(
gue ambil hape , ada sms dari ddi mas cendii :O
haaha :D
tu ana aku tinggal tidur ternyata :p
aku bales deh biar kesannya yang ninggalin tidur DIA bukan GUE !
haha#ketawasetan

eh ternyata tu anak masih melek matanya , alias dia bales sms GUE ._.
ah dasarr -.-
trus gak laama tapi dia ketiduran juga dan GUE JUGA BELUM BISA TIDUR !
nah loo :O sendirian
yaudah deh akhirnya gue twitteran , facebookan dan akhirnya gue TIDUR juga :)

  1.  bangun sahur
  2. sholat
  3. sms temen" pamitan mau pergi pnram T.T
  4. mandi
  5. ganti baju
  6. ngeliatin hp
  7.  dan akhirnya PERGI JUGA ;'(
DI SEKOLAH :)
HAHA :d sekolah isinya anak cewek smua :o
yaa jelas aja, yang ponram cuman anak cewek
eh ada anak kelas duabelas sih -.- yang tetep pelajaran :p (kalian sabaro ) haha
bersabung ya temanteman :p  
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar