Minggu, 07 Agustus 2011

a k u



perkenalin :) nama ku , ARIZKA NOVANDITA HARDIANTI


anak dari papa SUHARTONO dan mama KUSBANDIYAH . aku adalah anak kedual dari DUA bersaudara.
yaa tentunya dong aku punya seorang kakak cowok yang super nyebelin tapi nyenengin juga si ;p haha
kenalin dia adalah ANDHITO RIZQI HARDIANSYAH seorang mahasiswa polinema yang di suhat sono no :?
haha, #asli dah aku ngiri ma tu anak , habisnya dia lebih putih dari aku, lebih pinter dari aku , ahhhh go wes jadi kayak dia :D 


ohh iya sampek hampir lupa :0
aku lahir tanggal bulan tahun = 5 NOVEMBER 1994 dengan sesar -.-
aku anak NGALAM asli ker :p hehe :)
tinggal selama 16 tahun di JL. Ranakah Q-18 MALANG


mengenai sekolah :))
aku sekarang duduk di bangku sekolah menengah akhir ( SMA )
tepatnya di MADRASAH ALIYAH NEGRI 3 MALANG
AWAL mula kenapa aku bisa masuk sekolah itu?
yaapsss karena faktor dorongan dari orang tua :(
eh enndak si -.- awalnya gara" aku patah hati akibat aku test RSBI di SMAN 1 MALANG di TOLAK
behhhhh rasanya bagaikan hati tertusuk BELATI !! 
haha .. A L A Y  

sip dah aku jadi anak seragam putih abu-abu yang memakai kerudung :)
hhe :)


s e k a r a n g ASMARA :/
Bahas asmara ? tapi kan aku jomblo ? gak papa dah ya aku cerita pengalaman asmaraku yang dulu , yaa berbagi pengalaman gitu :D
sejak aku duduk di sekolah dasar ( SD ) 
aku sudah sempet care sama seseorang anak , sebut aja ssi mr.W

hehe ( yang tau gak usah sebut MERK ya :p )

yaps , aku si dulu emang gak pernah kenal sama dia, 6 taunsekolah disana dan 6 taun itu juga aku gak pernah sekelas ma dia -.-

nah , nih aku cerita gmna awal aku care ma si mr. W itu.
dulu waktu istirahat tiba" ada yang bilang gini ni..
" hei ka kaka , kamu dicari si mr. W "
spontan dah aku bingung =.=

bantinku ( Mr. W ? siapa ssi ? )

dan akhirnya gitu deh :) aku tau yang mana dia , ternyata dia itu anak yang sering banget main bola di lapangan , hehe.
kita masa pedekate cukup lumayan lama , humm 
dan akhirnya kita jadian pada tanggal

14 April 2009

dan diakhiri 

26 April 2011

tau gak tau gak kenapa kita putus ?
haha itu karena

PERSELINGKUHAN 

( jadi buat kalian yang udah menjalin hubungan cukub lumayan lama, sebaliknya kalian terus jaga KEJUJURAN , KOMUNIKASI dan yang pasti KESETIAAN )





5 komentar: