Rabu, 24 Agustus 2011

tentang perasaan gue yang GALAU


gue pingin ngebagi cerita tentang perasaan gue.

pertama :
karena gue terlanjur terpuruk karena gue udah di kecewain mantan gue , so ? gue agak gak percaya lagi yang namanya
CINTA 

kedua :
beberapa kali gue deket ma cowok lain? eh tetep aja gue masih takut ngejalanin lebih dalem lagi ma DIA

ketiga :

trus gue harus gimana lagi ?
gue pingin bisa ngebuka hati lagi .
gue pingin bisa berbagi kasih lagi .
ehh 
tapi jangan dulu deh
LET IT FLOW
[ kata pak gusti pacaran itu gak penting :p ]
hehe :D

pingin nyeritain gebetan gebetan ku deh :)

Semenjak gue putus , gue sempet deket ma seorang cowok sebut aja dia ADI . yaps tepatnya adi rakasiwi :O
gini ni cerita awalnya :D

waktu itu gue lagi enak enak facebookan . eh gue liat ada 1 message masuk yang isinya .
" hai boleh bagi pin ? "
Eh sumpah dalem hati gue , nyesek banget !
lo tau kenapa ?
yaa jelas nyesek -.- gue gak pake BB eh malah ditanyain pin?
aarrrgh
trus gue bles gini ni .
" sorry . aku gak pake bb "
nah loh muka gue serasa di gampar cuma gara gara pertanyaan itu :/

trus ya gitu de , dia minta maaf eh ujung ujungnya kenalan juga -.-
gue tanggepin si :D
#habisnya dia juga lumayan sih :)
haha

dan trus gitu lah , dia minta no hp gue , gue kasih *tapi itu gak gitu aja gue kasih , gue juga mempertimbangin dulu :)

sehabis gue kasih.
dia gak langsung sms #tu yang gue suka dari adi.
dia anaknya nyantai
gak ngebet gitu . hihi

yahh malemnya dia sms , gue tanya" tentang dia, gue pantengin tuh foto dia di fb satu persatu.
ehh gillee
dia tu baby face coba :0
gemes liat dia lagi senyum >.<

nah gue juga gak sengaja liat foto dia lagi nge drum tu banyak banget.
oh ternyata dia seorang
drummer
widihh tambah suka aja gue ma dia.

nah ini waktu pertama gue liat adi secara LANGSUNG !

waktu itu di matos (nama salah satu mall di malang)
tu lagi ada TOMPI.
#la trus?
eh ternyata eh ternyata :0
adi punya band namanya 
denZuko_band
nah sip, band dia yang ngiringi tompi!
eh gue mrinding men nginget waktu adi perform.
yah agak kecewa si
gue agak dari jauh liat dia,
oh iya waktu itu lagi pemilihan 
miss matos.
so, yang punya undangan aja yang bisa deket ma panggung -.-
gue cuma bisa liat dia dari jauh sekitar 10m lah :(
tapi lumayan lah bisa liat gebetan gue lagi perform disana.

sayangnya, gue gak bisa liat dia sampek selesai -,-
gue harus pulang karena besuk itu sekolah.
#sial banget batin gue :/

nah sekarang pertemuan gue kedua ma si adi :D
sekarang ceritanya bukan dimatos lagi.
sekarang brada di MOG.

dia bilang ke gue, kalo dia lagi maen di d'lounge
salah satu caffe di mog yang letaknya di lantai dasar depan pojok.

eh sumpahhhhhh
gue deg deg kan banget.
yang pasti gue gak sendiri.
gue ditemenin sahabat gue sebut aja dia gladis.

gue dateng tepat dia lagi maen,
aslinya adi belum tau gue.
jadi waktu gue dateng , adi juga kagak tau .
nah posisi gue sekarang tepat di depan panggung adi.
eh deket benget deh.

trus ya gitu deh akhirnya gue ketemu dia, salaman ma dia, ngobrol ma dia.
tpi sepulang dari itu.
gue telah mutusin buat gak nglanjutin hubungan gue ma adi.

lo tanyak kenapa?
gue juga kagak tau napa tiba" gue minder deket ma dia :p
haha

Sekarang cowok kedua gebetan gue sebut aja dia REZHA em REZHA PREMADIAZ yang gue kenal 3bulan setelah gue deket ma adi.

Oke gak beda jauh ma si adi ,
gue kenal rezha juga dari FACEBOOK.
oh facebook membawa berkah .
haha :D

gini ni critanya :0
semenjak gue jauh ma si namanya adi.
mulai de gue galau lagi,
nah tiba" di facebook gue tu ya ada anak yang sukanya nge like in status gue foto foto gue .
yaaps siapa dia ?
REZHA !!

OH seneng nya laku juga status gue di like in dia mulug .
trus ya 
gue bilang aja TFL
*WIDIH , bahasa anak pesbuk beud
haha


nah sesudah gitu , eh gantian tu gue jadi yang slalu ngelike in status dia
foto foto dia juga si ;p 
hehe.

trus gue lupa gimana critanya tiba" gue ma dia tu massage" yah?
hehe


oh iya gue inget,
kalo kagak salah si yah.
dia tu nge chat gue,
berhubung gue udah off , so?
chat dia masuk de ke 
message :)


isinya apa yah?
ah seinget gue kita kenalan gitu deh.

trus kalo gak salah juga :p
gue sempet mau manggil dia kakak.
ahahaha :D
la abisnya dia kan lebih tua dari aku.
[ hallo kak rezha ]
ish apa sih -.-


nah sampai pada akhirnya.gue inget banget ni.
malem malem gue oline.
eh si rezha nge chat gue.
ya gitu lahh .
kita bercanda gitu.
seru juga ni anak *batin gue :3
yang amat disayangkan :o
eh waktu lagi enak enaknya 
kita bercanda .
dia pamit mau off ke gue ?
astaga .
kecewa si denger itu 
 T A A P I
dia minta no hp ku ..
haha ketawa dah gue :D
gue kasih deh .
soalnya gue juga uda ngrasa dia anaknya baik juga :p
[ jangan pede dulu lo rezh ]
haha



ehmm ,, dia anaknya lucu
perhatian .
baik .
trus apa adanya
hobby nya tuh yahh hampir sama kayak gue.
contohnya yah .
gue suka makan coklat, dia juga -.-
gue suka kucing , dia juga ._.
gue suka anak kecil, dia juga -.-
gue suka baca
bedanya gue novel kalo dia komik :p
trus apa lagi yah .
nah satu ni yang kita samasama paling suka.
tebak apa?
PHOTO !! KITA SAMASAMA SUKA PHOTO !!
KITA KAN PHOTOGRAFER GETOH :D
haha

ih so sweet  banget coba :p
hehe

yahh gue ma dia sekarang udah deket.
gara gara watu itu gue lagi maem coklat
tobleron putih
gue dipanggil TOBLE coba ma dia :D
aduh pingin nangis deh rasanya :')
so sweet coba
*apaan si ka arizka -.-
haha

trus gue juga gak mau kalah dong .
berhubung dia juga suka coklat cadbury?
gue panggil tu dia 
cadbury :p

hehe
kita udahhhhhhh dekeetttt banget !
dan entah suatu hari
gue kesambet apa yah.
nafsu buat deket cowok itu hilang!
slain itu,
nafsu sms an gue juga kagak ada
ohh god.
maavin gue :(
gue ngrasa bersalah .
tiba" gue gak bales semua sms dari dia.

gue GALAU .
gue lagi GALAUUUU.
ntah sekarang dia nganggep gue apa?
gue gak da maksud buat mainin elo rezh.
tapi?
gimana lagi?
gue mau sms elo aja rasanya gak enakan ati gitu :'(
dia terlalu baik buat gue.
suuummpaahh
elo baik baik rezh :')
elo masih sudi bales sms dari gue,
padahal gue udah tiba" ngilang 
kayak setan gitu :o


jujur ._.
gue tiba tiba gitu
karena gue punya alasan :')
apa itu?
alasan itu cukup hati dan prasaan gue yang rasakan :'D
yang jelas eo is the best rezh :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar